468x60 Ads

Arti Hidup Menurut Agama

Apa sih yang kalian tau tentang hidup?
Disini saya akan memperjelas arti hidup yang sebenarnya menurut saya.
Kalau pun ada yang kurang itu karena saya manusia, sebaik-baiknya manusia pasti ada sisi kesalahannya.
Langsung aja yuk ke topik pembahasan artikel tentang pengertian hidup.

Hidup? Hidup itu merupakan suatu dunia dimana tuhan memberikan amanah kepada makhluk-makhluk tuhan yang telah di kehendaki agar saling mengoreksi sesama di dalam dunia nyata yang nantinya akan di minta pertanggung jawabannya kelak makhluk tuhan tersebut tiada/mati/meninggal.
Dari pengertian hidup menurut agama di atas sudah jelas bagi kita agar saling mengoreksi sesama, saling berhubungan timbal balik. Tentunya sesuai ajaran masing2, ajaran yang di maksud adalah berupa menyembah Yang Maha Kuasa, dan percaya akan kuasa-Nya.

Hidup itu tidak sesingkat kita mengakhirinya. Hidup itu juga bukan pilihan. Hidup itu bisa di sebut sebagai anugerah yang harus di jalani sesuai dengan amanah Yang Maha Kuasa. Hidup itu adalah proses pembelajaran agar kelak menjadi lebih baik. Karena dengan sebenar-benarnya hidup itu bukan hanya beribadah,berdo'a,makan,minum,mandi,beraktifitas,tidur akan tetapi berusaha menjalani hari ini dengan baik dan menjadikan hari ini sebagai tolak ukur agar esok lebih baik lagi.

Banyak yang menyia-nyiakan hidup ini hanya untuk berfoya-foya semata tanpa perduli jika kelak harus berakhir. Itulah kuasa Tuhan dalam memberikan kehidupan di dunia. Tuhan menciptakan segala perbedaan dalam dunia ini agar mereka/hamba-Nya dapat saling mengoreksi diri, agar mereka sadar akan kuasa-Nya, agar mereka tidak lupa dengan Sang Penciptanya.

Sadarkah kalian kelak jika meninggal akan di minta pertanggung jawaban-nya di akhirat nanti?
Maka, sebelum terlambat segera-lah kalian perbaiki kesalahan-kesalahan yang kalian sadari dan berdo'a lah agar Yang Maha Kuasa memaafkan segala perbuatan kalian yang berakibat negatif.
Karena sesungguhnya Tuhan itu Maha Pemaaf.

Sumber: Situs Apw

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda ( Mohon untuk tidak mencantumkan sara, pornografi, atau perkataan yang tidak layak ) :

 
SITUS APW © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.