468x60 Ads

Arti Cinta yang Sebenarnya

Kali ini saya akan membahas semua tentang cinta dalam pengertian yang sebenarnya, tentunya saya membahas ini berdasarkan pengalaman percintaan saya yang selalu berjalan dengan tidak pasti kadang saya pun bingung mengartikan cinta itu sendiri seperti apa.

Menurut saya "cinta itu sulit di artikan tetapi mudah dirasakan, sulit dilupakan tetapi jika berakhir akan menjadi kenangan".
Kalian semua pasti memiliki rasa kasih sayang cinta yang sedemikian rupa dengan seseorang yang benar-benar anda sayangi, anda cinta dengan perasaan tulus.
Nah, bagaimana rasanya jika cinta kalian itu hanya dapat terpendam atau pun jika terwujud hanya dengan satu sisi saja? Itu artinya anda hanya mencintai, mengapa saya katakan demikian? Karena cinta itu berarti menggabungkan dua perbedaan menjadi satu persamaan, bukan menggabungkan satu persamaan dengan dua perbedaan. Coba anda pikir sejenak maksud saya, tentunya dengan pikiran jernih. Saya yakin anda pasti paham maksud saya.
Cinta yang hanya berasal dari satu sisi saja itu dapat di umpamakan seperti halnya kita "ngefans" sama seseorang yang kita kagumi, layaknya kita ngefans dengan artis idaman kita.

Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang berasal dari dua sisi, dimana seseorang mencintai idamannya dan idamannya pun mencintai seseorang tersebut. Layaknya hubungan timbal balik. Cinta terkadang tak harus memiliki, cukup di rasakan, dan kadang harus di simpan.  Itulah "Cinta".
Cinta itu penuh makna dan banyak arti, cinta itu ada di antara impian dan kenangan.
Karena apabila kita mewujudkan cinta kita pada seseorang yang kita impikan tentunya butuh pengorbanan, dan terkadang pengorbanan itu hanya menjadi kenangan.

Namun jika demikian, apakah arti cinta yang sebenarnya?
Seperti yang telah saya katakan di atas maka saya dapat artikan "Cinta adalah suatu perasaan yang berasal dari hati dan terucap oleh mulut, dirasakan oleh jiwa raga dan berharap akan balasan dimana kita tidak pernah tahu akan cinta itu datang dan kita tak pernah tau akan berakhir." Maka dapat di artikan dengan singkat "Cinta itu berawal dari harapan, dilakukan dengan perngorbanan, dan mengasilkan kenangan, hingga mencapai suatu kebahagiaan."

Jika arti cinta yang sebenarnya adalah seperti yang dimaksudkan di atas, maka cara satu-satunya kita mewujudkan cinta kita adalah dengan merasakan cinta itu pada diri kita dan buatlah orang yang kita cinta dapat merasakan cinta kita di hatinya, lakukanlah secara perlahan dan gunakan perasaan. Setelah proses itu berhasil, maka langkah selanjutnya adalah melakukan perngorbanan tentunya kita lakukan pengorbanan itu secara tulus dan buatlah pengorbanan itu berarti bagi orang yang kita cinta dan berarti juga bagi kita. Langkah berikutnya adalah dengan menentukan perasaan, yang di maksud menentukan perasaan adalah katakanlah cinta yang sebenarnya kita rasakan kepadanya. Dengan begitu maka kita akan tahu hasil akhirnya tidak mengecewakan sekalinya pun tidak terwujud tentunya ada kesalahan pada kalian dalam melakukan proses-proses tersebut. Namun jika kita gagal dalam cinta tersebut, maka jangan di jadikan kelemahan bagi anda. Cukup anda simpan dalam hati dan jadikan sebagai "Kenangan".

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda ( Mohon untuk tidak mencantumkan sara, pornografi, atau perkataan yang tidak layak ) :

 
SITUS APW © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.